CARA BISNIS KARAOKE RUMAHAN

CARA BISNIS KARAOKE RUMAHAN

BISNIS KARAOKE

KIPASDUIT.COM – Bisnis karaoke sangat populer di kalangan masyarakat luas. Karaoke adalah merupakan wisata hiburan tersendiri penghilang stres dan penat. seperti yang kita ketahui, orang-orang pantura tak lepas dari dangdutan.

Mulai dari dangdut remix, dangdut koplo, dangdut disko, dangdut rok, dangdut hip hop, dangdut melayu, dan jenis gender lagu lainnya. Dangdut disukai oleh banyak kalangan.

Khususnya bagi mereka yang bekerja keras sebagai tukang bangunan, pekerja sawah, tukang ladang, supir, dan para traveler. Ini menjadi alasan / peluang bahwa bisnis karaoke sangat potensial di mana-mana.

Karaoke di era digital, banyak bermunculan aplikasi karaoke. Karaoke berbasis internet menggunakan aplikasi atau perangkat lunak dengan operating system android, mudah didapat dan dirasakan nilai manfaatnya oleh siapa saja.

HOT NEWS:   Lomba Kemerdekaan RI 17an Agustus Versi Lawas di Zaman Pandemi Covid-19

Di manapun dan kapanpun dapat dimainkan. Bahkan dapat tatap muka dengan orang-orang berjarak jauh untuk bernyanyi bersama.

Beda halnya dengan karaoke-karaoke rumahan. Yang mana sistemnya dipasang pada sebuah komputer atau laptop, dan membutuhkan ruang khusus. Modal relatif besar.

Oleh karena itu, tema ini diangkat untuk tetap bisa menjalankan bisnis rumahan dengan maksimal dan untung besar.

KARAOKE RUMAHAN

Seperti yang telah dinukilkan di atas. Karaoke rumahan mebutuhkan modal relatif besar. Mulai dari penyediaan tempat / sewa ruangan / sewa ruko, pengeras suara, peredam suara, meja kursi, kelengkapan audio visual, dan parkir.

Usaha ini tidak mungkin hanya 1 (satu) perangkat saja, dan tidak mungkin hanya satu ruang. Dari sini terbayang betapa banyak modal yang harus dikeluarkan.

HOT NEWS:   Pemain Drama Korea Mouse, Kim Min Kyung Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

CARA MENJALANKAN BISNIS KARAOKE RUMAHAN

Dengan adanya perkembangan teknologi digital, bisnis karaoke rumahan menjadi terancam. Namun, hal ini bisa disiasati dengan baik.

Bahkan dengan adanya era serba digital ini dan serba online ini bisa menjadi penguat suatu bisnis. Sehingga, usaha karaoke tidak akan gulung tikar.

Berikut adalah tips dan saran mengenai cara menjalankan bisnis usaha karaoke di kalangan rumahan agar dapat untung lebih:

  1. Selain menyediakan ruangan karaoke dan pirantinya, dapat pula menyediakan mini bar makanan dan minuman
  2. Menerima jasa installasi software dan aplikasi karaoke
  3. Menjual lagu dalam VCD karaoke original
  4.  Jual microphone dan speaker
  5. Menjual alat musik
  6. Mengadakan kontes menyanyi untuk promosi
  7. Menggunakan media internet untuk promosi
  8. Menggunakan software yang dapat dibagi menjadi beberapa line dan server agar mudah dalam pengontrolannya.
HOT NEWS:   Pianis Randy Ryan Menghidupkan Kembali Nostalgia One Summer’s Day

Demikian yang dapat kami sajikan mengenai cara menjalankan usaha bisnis karaoke rumahan. Semoga terinspirasi dengan sajian artikel ini.

Facebook Comments

2 thoughts on “CARA BISNIS KARAOKE RUMAHAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *